Mobil Mewah BMW Rancangan Didit Putra Prabowo

Jakarta - Putra Prabowo, Didit Hediprasetyo, merupakan seorang desainer. Ternyata, Didit juga pernah merancang sebuah mobil mewah, BMW Seri 7.

Spesialnya lagi, BMW Seri 7 hasil rancangan Didit ini dibuat dalam jumlah terbatas. BMW Seri 7 yang dirilis BMW Individual itu hanya diproduksi sebanyak 5 unit.

Dikutip dari Motor1 yang merilis berita soal Seri 7 rancangan Didit pada Juni 2012, mobil ini dipasarkan sejak Mei 2012. Mobil ini disebut menjadi kolaborasi pertama BMW dengan desainer Asia.

Baca juga: Mobil Mewah BMW Rancangan Didit Putra Prabowo

"Seri 7 Individual oleh Didit Hediprasetyo terinspirasi dari citra langit lavender saat matahari terbit di lanskap gurun yang tenang. Mobil ini terdapat warna pastel terang di dalam maupun luar.

Eksteriornya hadir dengan warna Frozen Diamond Metallic. Di dalam terdapat lapisan kulit Merino Silk Grey dengan perpaduan kulit yang kontras Merino Platinum.

Baca juga: Buku Biru Jawab Isu Prabowo Tak Punya 'Anu'

Silk Grey menjadi warna dominan. Di dalamnya juga terdapat kulit Alcantara atau Nappa pada atap, pilar A, B, dan C, sun visor serta rak belakang. Itu diklaim sangat kontras dengan warna Piano Black di beberapa titik.

Detail eksklusif lainnya termasuk logo Didit Hediprasetyo di sandaran kepala, dua bantal kulit burung unta berwarna putih, kotak kulkas BMW Individual dengan glass holder di sandaran tangan, meja lipat, hingga layar di kursi belakang.

(rgr/lth)

Source : https://oto.detik.com/mobil/d-4349440/bmw-rancangan-putra-prabowo-terinspirasi-dari-langit-gurun

312