Pengeluaran Pria Inggris Untuk Fashion Meningkat

Jakarta - Kebahagian disebut sebagai kunci Lewis Hamilton meraih kesuksesan. Selain di F1, pebalap Inggris ini juga sukses di dunia fashion.

Hamilton merupakan juara dunia F1 di musim lalu. Raihan itu membuatnya kini telah mengoleksi lima gelar juara dunia ajang balapan jet darat tersebut.

Pebalap asal Inggris ini bisa dibilang sebagai sosok paling sukses di ajang F1 saat ini. Tak hanya di dalam sirkuit keberhasilannya juga merambah hingga ke dunia fashion.

Baru-baru ini, Hamilton menjalin kerja sama dengan produsen fashion asal Belanda, Tommy Hilfinger. Kerja sama ini menghasilkan produk fashion edisi khusus dirinya.

Melihat hal itu, boss tim Marcedes, Totto Wolff tak terlalu terkejut. Ia mengungkapkan Hamilton adalah sosok yang senantiasa terus berkembang dan kebahagian adalah kunci utamanya mencapai hal tersebut.

Baca juga: Seperti Senna dan Schumacher, Hamilton Mengubah Referensi di F1

"Saya pikir apa yang terjadi adalah dia terus berkembang, tidak ada yang terhenti," kata Wolff dilansir dari Autosport.

"Dia berkembang di setiap bidang. Dia meningkat di sirkuit, dia juga meningkat di luar lintasan balap, dan kemitraannya dengan Tommy Hilfiger sangat sukses. Ini adalah salah satu koleksi fashion dengan kinerja terbaik dari merek Hilfiger."

"Jadi dia sedang membangun pilar aktivitas keduanya yang lebih dari sekadar hobi, dan karena itu ia telah membangun blok lain untuk menjadikannya seorang olahragawan yang lengkap."

"Itu membuatnya bahagia. Ini seperti halnya Kimi Raikkonen: ini tentang menjadi bahagia. Dan jika kamu bahagia maka kamu akan tampil baik," tutur pria 46 tahun ini menambahkan.

Baca juga: Hamilton: Verstappen Pantas Jadi Kandidat Juara F1 2019

(cas/yna)

Source : https://sport.detik.com/f1/d-4369008/selalu-happy-jadi-kunci-sukses-lewis-hamilton

341