Tertangkap Basah Istri Dan Anaknya, Pak Dosen Kedapatan Indehoy Dengan Mahasiswi

RIAU24.COM -  Ada-ada saja kelakuan dosen yang satu ini. Bukannya membimbing mahasiswinya supaya cepat wisuda, eh malah membimbing ke jalan yang sesat mengikuti hawa nafsu. Sang dosen pun ketangkap basah oleh istrinya saat sedang ngamar dengan sang mahasiswi.

Oknum dosen salah satu perguruan tinggi negeri di Kupang, ibukota Provinsi NTT, berinisial LL alias Lale yang bergelar doktor ini dilaporkan ke Polres Kupang Kota usai dipergoki sedang bersama salah seorang mahasiswi di kos.

Keduanya ketahuan sedang asyik berduaan di kamar kos milik si mahasiswi yang terletak di jalan Soverdi Kelurahan Oebufu Kecamatan Kota Kupang pada Rabu sore.

Dikutip Pos Kupang, ironisnya, peristiwa penggerebekan ini dilakukan sendiri oleh ES yang merupakan istri sah sang dosen bersama anak lelakinya.

Menurut anak lelaki Lale, ia dan ibunya memergoki sendiri ayahnya sedang berada di kost milik seorang wanita yang diduga sebagai mahasiswi ayahnya itu.

“Ketika kami lewat di jalan Souverdi, kami lihat sepeda motor milik bapak ada terparkir di halaman kost. Jadi kami langsung masuk dan mendapati bapa ada di dalam kamar kost bersama mahasiswi itu,” ujar Eren.

Nasi sudah menjadi bubur. Bukan hanya harus menanggung malu karena ketahuan perbuatan asusilanya, sang dosen pun kini harus berhadapan dengan pihak berwajib.***

 

R24/bara

Source : http://riau24.com/berita/baca/1547095876tertangkap-basah-istri-dan-anaknya-pak-dosen-kedapatan-indehoy-dengan-mahasiswi

224
Tertangkap Basah Istri Dan Anaknya, Pak Dosen Kedapatan Indehoy Dengan Mahasiswi

Source:Riau24.com

Tertangkap Basah Istri Dan Anaknya, Pak Dosen Kedapatan Indehoy Dengan Mahasiswi