Uniknya Restoran Ala Harry Potter, Buka Hingga 29 Januari 2019

TEMPO.CO,

Jakarta - Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald telah tayang di bioskop sejak November lalu. Demam film spin-off Harry Potter tersebut tampaknya membuat sebuah restoran di Jepang memutuskan untuk membuka kafe bertema dunia sihir.

Baca juga: Fantastic Beasts 2 Ajak Penggemar Harry Potter Bernostalgia

Seperti dilansir SoraNews 24, kafe yang dinamai Wizarding World Cafe itu terletak tepat di Fukuoka dan Shinjuku. Kafe ini langsung diserbu para penggemar dunia sihir Harry Pottersetelah dibuka pada 9 November lalu.

Wizarding World Cafe di Jepang (dok. SoraNews 24/Tabloidbintang)

Menariknya, kafe tersebut menyuguhkan berbagai merchandise seperti jaket, kaus, tas dan barang lainnya yang berhubungan dengan film Harry Potter dan Fantastic Beasts. Tak hanya itu saja, pengunjung juga dibuat takjub dengan adanya catatan Dumbledore's Army pada interior restoran tersebut.

Catatan tersebut sempat muncul di film Harry Potter and the Order of the Phoenix. Catatan itu sendiri berisi tanda tangan para aktor yang berperan di film Harry Potter.

Wizarding World Cafe di Jepang (dok. SoraNews 24/Tabloidbintang)

Tak sampai disitu saja, para pengunjung juga bisa mengenakan jubah ala penyihir di film Harry Potter saat menikmati makanan. Untuk menunya, restoran ini menyuguhkan menu-menu dengan nama yang unik seperti Dumbledore Profiteroles, Newt's Pancakes, Hufflepuff Lemon Soda, dan Gryffindor Ice Blend Tea.

Sayangnya, restoran ini hanya buka hingga 31 Januari 2019 mendatang. Tertarik mengunjunginya?

Baca juga: Ini 50 Restoran Terbaik Dunia 2018, Adakah dari Indonesia?

TABLOIDBINTANG

Source : https://travel.tempo.co/read/1160650/uniknya-restoran-ala-harry-potter-buka-hingga-29-januari-2019

319
Uniknya Restoran Ala Harry Potter, Buka Hingga 29 Januari 2019

Source:Tempo

Uniknya Restoran Ala Harry Potter, Buka Hingga 29 Januari 2019